Atur Perlindungan Pendidikan Anak dengan HappyEdu

Jaman sekarang biaya pendidikan mahal sekali ya apalagi kalau tinggal di Ibu Kota. Oleh karena itu, perencanaan pendidikan anak di masa depan juga seharusnya sudah mulai dipikirkan sedari sekarang, apalagi usia (ku) sudah semakin dewasa dan tanggung jawab-tanggung jawab kebutuhan rumah tangga akan segera datang dan tak bisa dielakkan.



Karena itu, sedari sekarang aku juga harus mulai memikirkan pos-pos biaya untuk pendidikan anak. Karena pendidikan sangat penting buat ku. Aku bisa bertahan dan berkembang di Ibu Kota selama satu dekade ya karena pendidikan. Makanya aku sangat concern dengan pendidikan untuk anak-anakku kelak. Mereka harus mendapatkan pendidikan yang terbaik dan jangan sampai terputus di tengah jalan.

Selain perencanaan keuangan untuk pos biaya pendidikan, aku juga mulai mencari-cari informasi layanan perlindungan pendidikan anak. Salah satu yang cocok adalah layanan HappyEdu dari Happyone.id. HappyEdu ini memberikan perlindungan utama berupa santunan pendidikan serta jaminan pendidikan untuk anak-anak apabila tertanggung utama meninggal dunia. Premi dari layanan ini juga cukup terjangkau. Lebih baik menyiapkan perlindungan pendidikan anak sedari awal bukan? Jangan sampai terlambat untuk menjaga kebutuhan pendidikan untuk masa depan anak kita kelak.


HappyEdu ini diilengkapi dengan beberapa manfaat tambahan lainnya, yaitu:

  1. Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan;
  2. Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut);
  3. Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan;
  4. Santunan biaya pemakaman.

Adapun Syarat dan Ketentuan Umum dari HappyEdu seperti ini:

  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis;
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun;
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun;
  4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun;

Ada juga jenis perlindungan HappyEdu Micro. Yakni asuransi mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila tertanggung utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila tertanggung utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.

Cara pembelian HappyEdu juga mudah tinggal pilih premi atau perlindungan yang diinginkan, mendaftar dan mengisi data diri, membayar premi yang sudah dipiluh dan polis sudah diterima melalui email atau pun via platform happyone.id.

Jadi, sudah ada pilihan perlindungan pendidikan untuk anak yang aman dan bikin happy masa depan dan pendidikan anak bukan? Tunggu apa lagi, alokasikan anggaran untuk perlindungan pendidikan anak sedari sekarang.

Sudah siap melindungi pendidikan anak di masa depan?

Comments

Popular posts from this blog

Kay's Cafe Tempat Nongkrong Cozy di Pasar Baru Mansion

Habis 2018, Terbitlah Resolusi 2019