Traveling ala Kaum Urban dengan ACER dan Mini Maxindo


Traveling dan urban life style bagai tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat urban belakangan ini. Anak-anak muda yang tinggal di perkotaan sudah memberikan warna baru bagi gaya hidup dan gaya bekerja sekarang ini. Cara kerja dan ritme kerja yang sungguh berbeda dengan generasi orang tua kita. Jika di jaman orang tua kita dulu, mereka banyak menghabiskan waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga, sedangkan kita, para generasi millenial yang tinggal di perkotaan banyak mengagendakan waktu luangnya untuk traveling.

Ritme kerja orang-orang tua dengan generasi anak-anak muda sekarang pun berbeda. Jika generasi orang tua, mematok waktu dan tempat kerja di kantor, lain halnya dengan generasi anak-anak muda yang bisa bekerja dimanapun dan kapanpun, sesuai dengan fleksibilitas dan tugas kerja yang diemban. Perubahan gaya seperti ini di kalangan anak muda tentu tak dapat terpisahkan dari perubahan kehidupan sosial budaya pada masyarakat karena adanya modernisasi dan kemajuan teknologi digital.
Gaya hidup kaum urban masa kini banyak penitikberatan individual well-being mulai dari pola hidup sehat hingga kondisi psikis yang sehat. Itu lah mungkin mengapa traveling dan fleksibilitas kerja menjadi salah satu opsi kegiatan yang diminati oleh kalangan kaum urban untuk mencapai individual well being tersebut.
Balanced life antara keseimbangan individual well being dan keseimbangan profesionalitas kerja juga menjadi pertimbangan muda mudi generasi anak muda sekarang. Untuk memenuhi kebutuhan generasi anak-anak muda dan kaum urban tersebut ACER dan Mini Maxindo berkolaborasi dengan produk unggulannya yang sesuai dengan gaya hidup premium masyarakat urban.
"Kolaborasi antara ACER Indonesia dan Mini Maxindo diangkat dari sudut pandang kesamaan karakteristik premium yang dimiliki kedua perusahaan."

Aubry Beer, Ramon Y. Tungka dan Tyna Kanna Mirdad berbagi pengalaman dengan ACER dan MINI

Buat kamu yang memang membutuhkan perangkat laptop dan kendaraan yang sesuai dengan mobilitas yang begitu tinggi, ACER Thin and Light series dan line up mobil MINI menjadi pilihan yang tepat dan cocok. Apalagi tuntutan kerja cepat, efisien, nomadennya tempat meeting atau tempat kerja di kota metropolitan, menjadikan keunggulan ACER Thin and Light dan mininya body mobil dari MINI Maxindo menjadi candu untuk pemenuhan kebutuhan profesional, life style dan personal branding kaum urban.

Line up produk Thin and Light dari ACER menonjolkan laptop tertipis di dunia (Swift 7) dan laptop teringan kurang dari 1 kg (Swift 5). Rangkaian laptop premium Thin and Light (Swift, Switch, Spin) , yang merupakan laptop tipis dan ringan dari ACER dan jajaran mobil berkelas dari MINI (Clubman, Countryman, Cabrio) menjadi pilihan tepat yang fungsional dan elegan bagi kaum urban yang modern.

ACER Thin and Light dan rangkaian kendaraan mini yang ikonik dari MINI menawarkan kombinasi performa dan fitur terbaik dan sekaligus memberikan personal branding gaya hidup berkelas bagi penggunanya. Kolaborasi ACER dan MINI ini memang menyasar masyarakat urban yang menikmati kebebasan, individualitas dan gaya hidup premium dan kontemporer, seperti yang diutarakan oleh Suryadi Hiumanbrata, Product Manager Acer Indonesia.

MINI Maxindo yang menjadi diler resmi kendaraan mini di Indonesia memamerkan MINI Cabrio, Mini Countryman dan Mini Clubman saat peluncuran kolaborasi ACER x Mini Maxindo, kamis 13 Desember lalu bertempat di showroom Mini Maxindo. Sejak 2011, MINI Maxindo senantiasa konsisten mengkomunikasikan keunggulan kendaraan MINI baik dari segi desain dan fungsionalitas.

MINI Cabrio & ACER Switch 5

You can switch your style anytime with MINI Cabrio and ACER Switch series! Cocok banget nih buat kamu yang berjiwa trendy dan attractive. ACER Switch series ini merupakan fanless laptop (calm/no noise),  detachable (dapat dilepas antara screen dan keyboard-nya) dan dapat diubah dengan berbagai mode penggungaan, sehingga cocok digunakan saat bekerja, traveling atau pun dalam berbagai situasi lainnya. MINI Cabrio ini menjadi mobil mini yang praktis, trendy dan fleksibel dengan fitur open roof untuk gaya hidup dinamis dimanapun.


MINI Countryman & ACER Spin 5

Spin Your Lifestyle with MINI Countryman and ACER Spin series! Perpaduan ini cocok bagi kamu yang flexible, practical dan adventurous. Line up ini dapat memenuhi kebutuhan dan dorongan diri akan petualangan dan eksplorasi hal-hal baru. ACER Spin series yang convertible dengan 4 mode (laptop, tablet, tent dan sharing) dan MINI Countryman yang powerful bisa mengantar kamu berkelana dan menjelajahi kota atau aktivitas traveling para kaum urban.

MINI Clubman & ACER Swift 5 (Paling ringan kurang dari 1 kg)

Kolaborasi MINI Clubman dan ACER Swift series menjadi kombinasi "Swiftly Beautiful" dan cocok untuk kaum urban yang mature dan elegant. ACER Swift series merupakan laptop premium yang tipis dan ringan kurang dari 1 kg, touchscreen, dengan premium design dan strong body dipadukan dengan perpaduan gaya dan fungsi MINI Clubman yang memiliki 6 pintu mobil, sophisticated design dan comfortable cocok menjadi teman dan urban lifestyle para kaum urban.

Dari sederetan line up ACER Thin & Ligjt serta mobil MINI aku langsung jatuh hati dengan MINI Cabrio dan ACER Switch 5 for #PassionToWin with #AcerXMiniMaxindo!
Kalau kamu pilih yang mana? 



Comments

  1. Wahhh kalo aku yang switch kak!!!!

    ReplyDelete
  2. cocok nih kayanya buat gua dul ☝ pesen satu lah

    ReplyDelete
  3. Kebetulan lagi browsing-browsing cari laptop. Nyari yang ringan biar bisa dibawa kemana-mana dan RAM nya yg bandel utk ngedit video.

    ReplyDelete
  4. Wah keren banget laptopnya! Kalo aku pilih yang ACER switch 5.

    ReplyDelete
  5. Wuah paduan yg klop, apalagi bagi generasi milineial yg umumnya beraktifitas di dunia kreatif dan dibutuhkan waktu yg dinamis.

    ReplyDelete
  6. laptop+mobil
    cuss lah langsung jalan-jalan bareng cvlture traveler. hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kay's Cafe Tempat Nongkrong Cozy di Pasar Baru Mansion

Usia Perak di Kota Kendari

Atur Perlindungan Pendidikan Anak dengan HappyEdu