Rencanakan Liburan Akhir Tahun dengan Happy Trip

Wah hawa-hawa liburan Natal dan tahun baru sudah berhembus kencang nih! Udah ga sabar banget mau liburan akhir tahun dan menyambut tahun baru bareng temen-temen kesayanganan. Dalam waktu yang sangat berdekatan ini, aku saja sudah merencanakan agenda untuk jalan ke Manado  pada momen Natal bersama teman-teman kantor dan menyambut tahun baru, resolusi baru dengan teman-teman Geng Kuliner Hits kesayangan.


Tahun Baru 2018 bersama #GengKulinerHits
Dalam kurun waktu setahun ini, sudah banyak perubahan dari masing-masing personil! Ada yang sudah menjadi full time blogger, Aris sama Derus misalnya. Ada yang sudah berpindah tempat kerja, aku, Oky, Mas Achy, Benaaa deh contohnya. Ada yang sedang mempersiapkan masa depan sama kekasih hati, (kalau ini masih dirahasiakan lah ya, biar surprise :p). Ada yang makin stylish dan jago make up, vira deh jagonya! Dan perubahan paling frontal yang aku lalui? Perubahan penampilan, perubahan dunia kerja, perubahan lingkungan pergaulan, dan meninggalkan drama-drama hidup dari masa lalu! Betapa banyak perubahan ya dalam diri kita, selama setahun saja! Dan ku tak sabar, berbincang-bincang ringan penuh canda tawa untuk masa depan bersama kalian!

Agenda bersama teman-teman kantor dan Geng Kuliner Hits kesayangan menjadi agenda dengan waktu yang teramat mepet yah. Kalau sudah terburu-buru seperti ini, biasanya ada saja hal-hal tak terduga yang terlewat atau terlupakan. Misalnya saja, karena terburu-buru mengejar flight ke Jakarta ada barang bawaan yang tertinggal atau ada bagasi yang tertahan dan sebagainya. Jika hal ini terjadi pasti akan sangat merepotkan! Kendala-kendala perjalanan baik perjalanan domestik atau pun internasional akan sangat melelahkan untuk diurus seorang diri.

Perlindungan perjalanan domestik atau internasional dengan berbagai manfaat yang memberikan kamu kenyamanan saat traveling. Untungnya, sekarang kita bisa melakukan perlindungan perjalanan kita dengan layanan HappyTrip dari Happy One ID! Sebuah platform asuransi yang memberikan all in one insurance dalam satu platform, mulai dari asuransi perjalanan (HappyTrip), asuransi perlindungan diri (HappyMe), asuransi pendidikan (HappyEdu) dan asuransi perlindungan rumah tinggal (HappyHome).

Layanan Happy Trip ini juga menyediakan asuransi perjalanan baik domestik maupun internasional. Jadi kerepotan tak terduga yang bisa terjadi bisa dibantu oleh Happy Trip ini. Perlindungan-perlindungan yang disediakan dalam paket Happy Trip Domestik dan Happy Trip Internasional juga lengkap!




HappyTrip Domestik

Memberikan perlindungan atas resiko sebelum dan selama perjalanan dalam negeri.

Beberapa keunggulan asuransi perjalanan happyTrip Domestik:

Perlindungan Pembatalan Perjalanan
Penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa tertanggung.

Perlindungan terhadap Bagasi dan Barang Pribadi
Perlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan

Biaya Medis Akibat Kecelakaan
Penggantian biaya medis yang diperlukan akibat kecelakaan selama perjalanan Anda.

Perlindungan Keterlambatan Penerbangan
Santunan untuk setiap 8 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut (sampai batas maksimum yang tertera dalam sertifikat polis) akibat kejadian di luar kuasa tertanggung serta pertanggungan atas biaya pembatalan, biaya akomodasi, dan biaya tambahan lainnya yang muncul akibat adanya perubahan jadwal.

Evakuasi Medis Darurat dan Repatriasi
Pengaturan dan pembiayaan evakuasi dan repatriasi apabila Tertanggung mengalami keadaan darurat medis akibat sakit ataupun kecelakaan yang dijamin dalam polis.




HappyTrip International

Memberikan keamanan dan perlindungan atas resiko sebelum dan selama perjalanan luar negeri.

Beberapa keunggulan asuransi perjalanan happyTrip Internasional:

Perlindungan Pembatalan Perjalanan
Penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka bila adanya pembatalan perjalanan karena hal-hal di luar kuasa tertanggung.

Perlindungan Terhadap Bagasi dan Barang Pribadi
Perlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan

Biaya Medis Akibat Kecelakaan dan Sakit
Penggantian biaya medis yang diperlukan akibat kecelakaan atau sakit selama perjalanan Anda.

Perlindungan Keterlambatan Penerbangan
Santunan untuk setiap 6 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut (sampai batas maksimum yang tertera dalam sertifikat polis) akibat kejadian di luar kuasa tertanggung serta pertanggungan atas biaya pembatalan, biaya akomodasi, dan biaya tambahan lainnya yang muncul akibat adanya perubahan jadwal


Jadi sekarang sudah tenang kan, bebas mau jalan-jalan kemana pun domestik atau pun internasional lebih tenang karena HappyTrip dari Happyone.id. 

Let's Be The Happy One!

Comments

  1. duluuu ya, aku kalo traveling boro2 mikirin asuransi. kec kalo ke eropa yg memang diwajibkan hrs punya utk persyaratan visa :D. tapi sejak ngalamin pesawatku di reschedule sampe 2 hr pas di Filipina, aku berubah pikiran sih itu. udh ngerasain ruginya krn hrs beli tiket baru yg jauuuh lbh mahal, jd ga pgn lg pergi2 tanpa asuransi. skr kemanapun, aku selalu beli dulu travel insurance. apaalagi sjk lionair kmrn jatuh. makin ga mau traveling tnpa asuransi. kebayang aja kalo sampe aku dan suami kenapa2, apalagi kita rutin trveling, kasian anak2 kalo kita ga tercover asuransi. jd wajiib banget.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Semarak "Beautifying Indonesia" Pada Helatan #AsianGames2018!"

Traveling #AsikTanpaToxic ke Petak Sembilan

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin