Praktisnya Phone Photography Saat Traveling Pakai iPhoneX

Yeay, besok weekend! Saatnya jalan-jalan dan melepaskan penat dari rutinitas kerja sehari-hari nih. Sabtu besok aku berencana mengunjungi Museum Tengah Kebun di Kemang dan hari Minggu aku mau ke Pantai Indah Kapuk! Biasanya tiap weekend aku manfaatin waktu buat hang out bareng teman-teman dan eksplore tempat-tempat wisata dalam kota. Jadi ga perlu nunggu-nunggu waktu cuti dan buat itinenary trip jauh-jauh kalau mau jalan-jalan.

Setiap momen berharga bersama teman-teman selalu ku dokementasikan. Kenapa? Karena aku ingin setiap momen dan memori kebersamaan itu senantiasa tersimpan. Aku sungguh orang yang sangat pelupa, karenanya aku senantiasa mengabadikan momen-momen itu agar bisa menyimpan kenangan-kenangan itu.

Untuk mendokumentasikan momen-momen berharga itu biasanya aku menggunakan kamera atau kamera hand phone. Jika menggunakan kamera tentu hasilnya akan sangat bagus, sayangnya tidak bisa langsung berbagi foto dan video bersama teman-teman dan tidak bisa langung update kebahagiaan hari itu di sosial media hehehe. Selain itu, membawa kamera akan sedikit lebih ribet ya, ukuran yang lebih besar, lebih berat dan butuh baterai yang banyak.

Dan, sayangnya kalau menggunakan kamera hand phone, kualitasnya tak sebagus kamera. Beruntunglah sekarang ada iPhoneX yang bisa menjadi solusi untuk menjepret momen-momen penting dengan kualitas yang bagus dan bisa langsung berbagi dengan teman-teman lainnya. Kenapa iPhoneX menjadi rekomendasi terbaik untuk phone photography?

iPhoneX

Ini nih keunggulan-keunggulan dari iPhoneX

Layar OLED dan HDR

iPhoneX ini memiliki layar OLED dan tampilan HDR, otomatis menghasilkan tingkat kontras dan tampilan yang bagus.

Baterai Bertahan Lebih Lama

iPhoneX juga dipasang dengan baterai yang bertahan sangat lama hingga 21 jam. Wah, awet banget kan hampir sehari semalam? Cukup untuk meng-capture momen-momen penting selama traveling!

Memiliki Fitur Dual OIS

Kamera belakangnya 12MP dan 7MP untuk kamera depan plus dilengkapi fitur dual OIS (Optical Image Stabilization) baik di kamera depan dan belakang. Jadi, kualitas foto yang dihasilkan jadi bagus banget yah.

Face ID atau Sensor Wajah

iPhoneX juga memiliki sensor wajah yang akan membantu kamu membuka kunci layar dengan memperlihatkan wajahmu saja. Lebih simple dan praktis yah.

Memiliki Fitur Potrait Mode di Kamera Depan

Fitur potrait mode di kamera depan juga dimiliki iPhoneX, sehingga memungkinkan kamu ber selfie ria dengan mode potrait. Mode potrait ini mode in deepth camera loh, selain di iPhoneX ada juga di iPhone 7 plus tapi tidak ada di jenis-jenis iPhone lainnya.

Contoh Gambar Mode Potrait dengna iPhone 7 Plus


Fitur Animoji

iPhoneX juga dibekali fitur yang keren banget nih, yaitu fitur Animoji. Dengan fitur ini, kamu bisa membuat emoji dari ekspresimu sendiri dan menerapkan dan mengadaptasikannya ke puluhan karakter emoji yang tersedia. Seru ya?

So, iPhoneX ini sangat menunjang ya untuk kebutuhan phone photography saat traveling. Ringkas, ringan, simple, dan memiliki kualitas kamera yang mumpuni untuk mengabadikan setaip momen penting kamu.

Jadi, sudah tergiur belum sama fitur-fitur dan keunggulan iPhoneX? Kalau mau cari iPhoneX 128 GB & 256GB yang bisa mendukung kebutuhan phone photography kamu saat traveling? Beli di Blibli.com aja.

Comments

Popular posts from this blog

Semarak "Beautifying Indonesia" Pada Helatan #AsianGames2018!"

Traveling #AsikTanpaToxic ke Petak Sembilan

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin