HappyEdu, Perlindungan untuk Pendidikan Anak Aman dan Happy

Sekarang ini aku memang masih berstatus lajang, lantas buat apa ya menuliskan opini mengenai perlindungan pendidikan untuk anak?

Urusan jodoh dan kapan melangsungkan pernikahan hingga membangun biduk rumah tangga kan masih misteri ya. Tergantung jodohnya, sudah terlihat hilalnya apa belum hehe. Pasangan hidup adalah sesuatu yang tak bisa diduga-duga oleh akal pikir manusia, sesuatu yang bisa direncanakan namun belum tentu bisa berjalan sesuai rencana. Lain halnya dengan investasi dan perlindungan untuk masa depan, mulai dari investasi dan perlindungan aset, investasi dan perlindungan tabungan, investasi dan perlindungan kesehatan, investasi dan perlindungan bisnis, dan juga investasi serta perlindugan pendidikan. Kalau investasi dan perlindungan, menurutku adalah sesuatu yang bisa direncanakan dan bisa diatur sedari dini.



Mengapa memikirkan soal investasi dan perlindungan pendidikan untuk anak sedari sekarang? Karena, aku sendiri sudah merasakan bagaimana aku sedari kuliah sudah ikut serta untuk mencari uang jajan dan tambahan biaya kuliah supaya bisa meringankan beban biaya pendidikan yang ditanggung oleh orang tua supaya bisa terus melanjutkan pendidikanku hingga selesai. Padahal menurutku pendidikan itu penting sekali, sebuah jembatan bagi anak untuk meraih impian, cita-cita dan kesuksesannya. Semakin hari, biaya pendidikan yang bagus dan berkualitas semakin mahal. Aku tak mau jika kelak, anakku terhambat untuk menempuh pendidikannya. Paling tidak sedari sekarang aku harus melek informasi mengenai kebutuhan pendidikan dan seberapa banyak yang harus diinvestasikan untuk pendidikan anak-anak kelak.

Investasi dan perlindungan pendidikan sendiri bisa berupa tabungan pendidikan bisa juga berupa asuransi pendidikan. Tentu masing-masing program memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Salah satu perlindungan pendidikan yang bisa kita lirik agar pendidikan anak kelak aman dan happy adalah HappyEdu dari Happy One ID.

HappyEdu memberikan perlindungan utama berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila tertanggung utama, yaitu orang tua, meninggal dunia karena kecelakaan. Kita bisa menentukan sendiri biaya pertanggungan atau premi yang diinginkan, dan tim Happy One ID akan bantu tentukan nilai perlindungan yang tepat untuk keluarga kita.

HappyEdu dari Happy ONE ID

HappyEdu ini diilengkapi dengan beberapa manfaat tambahan lainnya, yaitu:


  1. Santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan;
  2. Santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut);
  3. Tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan;
  4. Santunan biaya pemakaman.


Adapun Syarat dan Ketentuan Umum dari HappyEdu seperti ini:

  1. Berlaku 24 (dua puluh empat) jam sehari di manapun di seluruh wilayah teritorial Republik Indonesia atas risiko kecelakaan diri yang tidak dikecualikan dalam polis;
  2. Diperuntukkan bagi usia lebih dari 17 hingga 64 tahun;
  3. Periode asuransi berlaku selama 1 tahun;
  4. Memiliki anak kandung yang sah secara hukum usia 1 – 21 tahun;


Ada juga jenis perlindungan HappyEdu Micro. Yakni asuransi mikro yang memberikan perlindungan berupa santunan biaya pendidikan untuk anak apabila tertanggung utama meninggal dunia karena kecelakaan, tunjangan perlengkapan sekolah apabila tertanggung utama meninggal dunia karena kecelakaan, dan santunan biaya pemakaman karena kecelakaan.

Cara pembelian HappyEdu juga mudah tinggal pilih premi atau perlindungan yang diinginkan, mendaftar dan mengisi data diri, membayar premi yang sudah dipiluh dan polis sudah diterima melalui email atau pun via platform happyone.id.

Jadi, sudah ada pilihan perlindungan pendidikan untuk anak yang aman dan bikin happy masa depan dan pendidikan anak bukan? Tunggu apa lagi, alokasikan anggaran untuk perlindungan pendidikan anak sedari sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Semarak "Beautifying Indonesia" Pada Helatan #AsianGames2018!"

Traveling #AsikTanpaToxic ke Petak Sembilan

Hutan Mangrove Karangsong, Ekowisata Binaan Pertamina