Pentingnya HappyMe selama Traveling

Traveling sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masa kini ya, terutama untuk generasi milenial. Antusias dan rasa ingin tahu anak-anak muda tentang tempat baru, orang-orang baru, lingkungan baru dan kehidupan sosial budaya masyarakat daerah destinasi wisata menjadi menarik dan daya tarik tersendiri bagi kami, anak-anak muda, generasi milenial.

Selama merancang agenda liburan atau pun traveling biasanya kita akan fokus pada waktu liburan, destinasi wisata, budget dan akomodasi bukan? Yap, itu selalu menjadi semacam prioritas utama dan hal-hal yang pertama kali dipikirkan dan direncanakan oleh sebagian besar traveler, termasuk aku. Tapi, pernahkah kita memikirkan perlindungan diri selama perjalanan?

Misalnya saja, ketika aku mengikuti Field Trip bersama dengan salah satu BUMN minyak dan gas ke wilayah Jawa Barat, aku tidak memikirkan sedikit pun tentang perlindungan diri. Padahal kami para peserta field trip akan diajak berjalan-jalan menyambangi site pengeboran minyak, rig, kilang minyak, field eksplorasi produksi, refinery unit hingga tempat pengolahan minyak, yang pasti tempat-tempat ini memiliki tingkat kerawanan keselamatan yang tinggi. Untung saja, selama perjalanan di sana kami dibekali dengan baju APD (Alat Pelindung Diri) untuk mengurangi dampak berbahaya lingkungan kerja di sana.

Di PEP Jatibarang, tempat eksplorasi produksi minyak

Apalagi belakangan ini, banyak berita yang mewartakan bencana dan potensi-potensi gempa di beberapa daerah di Indonesia. Hal ini tentu harus pula menjadi perhatian bagi orang-orang yang sering bepergian. Tentu, alangkah baiknya kita juga mawas diri dan menghindari potensi-potensi hal-hal negatif semacam kecelakaan dan bencana selama bepergian bukan? Sayangnya, masih banyak yang luput tentang hal ini, aku pun begitu.

Hingga akhirnya, aku mendatangi peluncuran program happyone.id, sebuah layanan perlindungan dari Asuransi Astra. Satu layanan dari all-in-one insurance yang ditawarkan adalah HappyMe, sebuah perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan. Nilai premi yang bisa ikuti dalam program HappyMe ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing.



Mengapa HappyMe menjadi penting selama traveling?

Seperti, yang ku ceritakan sebelumnya, selama traveling kita akan banyak mengeksplorasi tempat-tempat baru dan semakin meningkatkan aktivitas kita menggunakan moda transportasi dan berjalan-jalan di luar ruangan bukan? Tentu hal semacam ini pula dapat memberikan peluang akan terjadinya kecelakaan atau pun hal-hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, sebagai salah satu upaya perlindungan, ada baiknya kita pun mengasuransikan diri kita melalui jasa layanan asuransi.

Kalau sudah ikut serta dalam program HappyMe, tentunya kita juga bisa lebih tenang, nyaman dan happy kan selama traveling?



Selain HappyMe, sebagai all-in-one insurance, Happy One ID juga memiliki 3 layanan perlindungan lainnya, yaitu HappyTrip, HappyHome dan HappyEdu. Erat dengan kebutuhan selama traveling, HappyTrip juga sangat penting bagi para traveler. Pasalnya perlindungan ini memberikan asuransi perjalanan baik wilayah domestik atau pun internasional, untuk risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semuanya ditanggung oleh HappyTrip. 

Nah, bagi kamu yang sudah berkeluarga dan sudah memiliki rumah sendiri, HappyEdu dan HappyHome menjadi pilihan asuransi yang cocok untuk perlindungan pendidikan anak dan perlindungan rumah. HappyEdu merupakan perlindungan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini adalah orang tua, menginggal dunia karena kecelakaan. Sedangkan HappyHome adalah perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan ataun santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.

Keempat layanan perlindungan ini bisa diakses dengan menggunakan satu ID saja via online. Semakin mudah dan praktis bukan? Tak hanya sederhana, mudah dan cepat, dengan Happyone.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp 399.000,- dan kita tidak perlu lagi khawair dengan perlindungan diri, liburan menjadi semakin tenang dan rumah jadi semakin nyaman. Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa kita dapatkan hari ini juga.

Selamat berbahagia selama traveling bersama HappyMe, and Let's Be The Happy One with Happy One ID.

Comments

Popular posts from this blog

Semarak "Beautifying Indonesia" Pada Helatan #AsianGames2018!"

Traveling #AsikTanpaToxic ke Petak Sembilan

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin