Wuling Motors, Drive a Better Life at GIIAS 22018

Sejujurnya, aku masih awam dengan dunia otomotif dan tidak terlalu mengenal beragam macam kendaraan dengan berbagai macam mereknya. Hingga akhirnya aku mengunjungi pameran mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD). Pameran ini berlangsung selama 11 hari, 2-12 Agustus 2018.

Tahun ini adalah kali ke-26 GIIAS diselenggarakan. Pameran ini menampilkan beragam kendaraan beserta peralatan-peralatan pendukungnya dan tak lupa pula para produsen kendaraan bermotor yang turut meriahkan pameran ini menunjukan beragam inovasi kendaraan yang selalu mengikuti kecepatan perkembangan teknologi dan kebutuhan zaman.

Beruntung sekali, aku bisa langsung berinteraksi dengan salah satu produsen kendaraan di GIIAS, Wuling Motors. Wuling Motors adalah produsen kendaraan dari China dan sudah mengembangkan sayap bisnisnya ke Indonesia sejak tahun lalu. Dengan semangat Drive for a Better Life, Wuling Motors menceritakan kisah Wuling Motors dan inovasi-inovasi kendaraan yang dikembangkan selama ini di China.

Dian Asmahani dan Mas Indra Prabowo berbagi certa tentang Wuling Motors

Keberadaan Wuling Motors di Indonesia terhitung masih sangat muda, tepat satu tahun bulan ini. Namun, minat dan antusiasme konsumen di Indonesia meningkat dengan pesat. Sejak peluncuran mobil pertama, Wuling Confero, pada tanggal 2 Agustus 2017 lalu, perkembangan dealer Wuling Motors meningkat dengan pesat dari 35 menjadi 80 dealer di seluruh Indonesia.

Wuling Motors merupakan brand yang sudah sangat berkembang di China. Melihat kesempatan besar yang ada, Wuling Motors terus berupaya menciptakan produk mobil yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Saat ini Wuling Motors menawarkan mobil keluarga yang berkapasitas besar, nyaman dan murah bagi keluarga di Indonesia yang rata-rata memiliki anggota keluarga dalam jumlah besar. 

Wuling Confero, diluncurkan 2 Agustus 2017

Wuling Cortez, diluncurkan 8 Februari 2018

MVP Wuling merupakan MVP murah yang dibanderol dengan harga Rp. 134.000.000,- hingga Rp. 198.000.000,- saja. Kalau kamu membeli mobil-mobil ini di GIIAS, maka kamu juga akan mendatpkan beragam promo undian berhadiah 1 unit Conferos Anniversary Spetial Edition, 2 iPhone X, 20 Oppo, puluhan voucher MAP, dan ratusan kartu e-toll. Jika kamu mencari mobil MVP murah dengan kualitas bagus, Wuling Motors bisa menjadi pilihanmu.

Seperti visi yang dibawa oleh Wuling Motors, DRIVE, GROW, dan PROGRES, Wuling Motors tidak hanya menawarkan Wuling Confero dan Wuling Cortez yang bermuatan besar, di pameran GIIAS juga ditampilan Wuling E 100. Mobil mini berkapasitas 2 orang dengan beragam variasi warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan berdaya listrik! Menarik sekali bukan?

Di antara semua mobil yang dipamerkan, jujur aku jatuh hati dengan Wuling E 100. Sayangnya, mobil ini belum bisa masuk ke Indonesia karena masih terkendala dengan peraturan mobil listrik. Mungkin dengan perkembangan tuntutan teknologi dan kebutuhan masyarakat mobil ini bisa masuk ke Indonesia tahun depan ya? Semoga!


Are you ready to drive with me with Wuling E 100?

Berminat dan tertarik melihat-lihat dan melakukan test drive mobil Low MVP? Kunjungi saja booth Wuling Motors di GIIAS ICE BSD Hall 6C.


Lokasi Wulling Motors di GIIAS 2018: ICE BSD Hall 6 C
Jalan BSD Grand Boulevard Raya No. 1, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banteng, 15339

Comments

  1. Keren-keren ya mobilnya Wuling ini. Luar biasa lho pencapaiannya selama setahun masuk pasar Indonesia. Yang jelas, hadir ke GIIAS bikin pengen punya mobil baru

    ReplyDelete
  2. Wah giias nih menghadirkan otomotiv terbaru nih. .. Cus kesana. .

    ReplyDelete
  3. Wuling cortez gagah banget ini.. Bisa nih di bawa pulang ke kampungku.

    ReplyDelete
  4. Mobil Wuling ini lagi naik daun yaa, banyak orang di daerahku yang mulai memakainya ��

    ReplyDelete
  5. Wiih GIIAS sudah yang ke-26 ya. Mantap.
    Saya barusan tadi baca tulisan tentang Wuling ini. Keren ya, bisa nih masuk list.

    ReplyDelete
  6. Banyak banget ya yang menceritakan mobil ini. Mungkin setelah masuk ke Indonesia jadi lebih tahu dayanya di lapangan. Ditunggulah sampai masalah kendala dengan peraturan mobil listrik selesai.

    ReplyDelete
  7. Walaupun murah, tetapi kualitas gak murahan, ya. Kelihatan keren mobil Wuling

    ReplyDelete
  8. suami incer ini wuling katanya mursida hehhee semoga tahun depan ganti mobil 😂🙏🏻

    ReplyDelete
  9. otomotif semua ya isinya, hahaha btw terbuka untuk umum nggk event ini?

    ReplyDelete
  10. Aku barusan liat dealer Wuling di Jogja lo kemarin. Diajak si bapak yang lagi nyari mobil untuk kantor. Tapi sayang belum ada pamerannya bulan ini.

    ReplyDelete
  11. aduh gagal fokus, melihat model-modelnya. :)

    ReplyDelete
  12. Yah makin ngiler nih semakin punya WUling. Aku pernah mencobanya pas datang ke salah satu dealernya. Kursihnya empuk dan tampilannya emang oke banget

    ReplyDelete
  13. Ooo ada mobil listriknya juga ya? Karena apa terhalangnya? Padahal logikanya mobil listrik itu menghindari polusi ya?8

    ReplyDelete
  14. E100-nya nih keceee! Imut tapi bisa diajak jalan 200km.

    ReplyDelete
  15. Aku mau E100 jugaaaa...
    Lumayan bisa buat antar anak2 sekolah. Yaaa.. kapan ya bisa dipasarkan di sini?

    ReplyDelete
  16. Mau nabung ah ganti mobil dengan yang ini. Bodinya bagoos. Saya suka

    ReplyDelete
  17. Makin cantik ya mobil wuling. . Heheh

    ReplyDelete
  18. Mobil listrik? Semoga bisa benar-benar bisa dipasarkan. Terobosan baru untuk mobil ramah lingkungan.

    ReplyDelete
  19. Suka deh dengan visi Wuling. Karena harus melaju untuk tumbuh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin

Tipe-Tipe Sepatu yang Cocok Buat Traveling

Terbang dengan Aviastar dan Nikmati Pesona Wisata Alam Aceh yang Kekinian