Birthday Celebration di Atas JSky Ferris Wheel!

Gimana rasanya ngerayain ulang tahun di atas udara? Di ketinggian 69 meter dari permukaan tanah? Seru, seneng, takut, heboh? Kayanya semua rasa seru, seneng, takut dan heboh bisa bercampur jadi satu deh! Sama kaya semua rasa-rasa di masa lalu yang masih bersisa dan bercampur sama rasa-rasa yang sekarang ada. #eh

Jadi, sabtu lalu, 7 Oktober 2017, temenku Osse, dapat undangan birthday celebration dari JSky Ferris Wheel, kincir ria tertinggi di Indonesia! Bayangin aja, tingginya 69 meter di atas permukaan tanah dan JSky Ferris Wheel ini ada di lantai 3 AEON Mall, Jakarta Garden City, Cakung Jakarta Timur. Kincir ria yang super tinggi itu ada di dalam mall! Ngeri-ngeri seru ya! Ngeri sama tingginya, ngeri ada di dalam mall, tapi seru bisa liat city view Kota Jakarta!

JSky Ferris Wheel nampak dari Pintu Utama AEON Mall, Jakarta Garden City


Muka-muka bahagia campur rasa takut di atas JSky Ferris Wheel :p

Muka-muka bahagia Geng Bolang Cantik (ki-ka: Apri, Regina, Osse, Wulan, Nia) abis naik JSky Ferris Wheel

The birthday girl, Osse, ngajakin aku dan 3 orang geng bolang cantik (abaikan nama geng kita ini ya! Hahahaa :p), buat ikut naik JSky Ferris Wheel.  Daaannn,, tiga dari lima orang ini takut ketinggian! Osse salah satunya :p.

Rekomendasi ku kalau mau naik JSky Ferris Wheel lebih baik malam hari, karena kita bisa lihat city view Jakarta yang lebih cantik dengan gemerlap lampunya! Satu kabin JSky Ferris Wheel bisa diisi maksimal 6 orang, harga tiket per orang Rp. 50.000,- (kalau kamu beli 1 tiket saja, berarti kamu akan naik dengan orang-orang lain), harga tiket couple Rp. 160.000,- (1 kabin hanya diisi oleh kamu dan pasanganmu saja), dan tiket VIP Rp. 350.000,- (tiket untuk 6 orang dan kamu punya bebas antri :)). Kalau mau naik Jsky Ferris Wheel lebih enak sama  teman-teman atau keluarga ya, jadi satu kabin kincir ria full untuk bersuka cita sama orang-orang terkasih :).

Wahana kincir ria ini datang dari perusahaan rekreasi Jepang, PT Momozen Amusement Indonesia. Semua teknologinya didatangkan dari Jepang, jadi jangan khawatir dengan teknologinya ya. Keselamatan dan kenyamanan pengunjung juga menjadi  hal utama yang diperhatikan perusahaan ini. Setiap gondola dilengkapi Full AC, anti- petir dan gempa. Dan setiap tiket memiliki asuransi keselamatan jiwa :)

Jadi, kamu sudah siap belum lihat Jakarta dari ketinggian 69 meter?

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lokasi JSky Ferris Wheel:

Comments

Popular posts from this blog

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin

“Saingi Raja Ampat, Pulau-Pulau Cantik di Manado Jadi Incaran Para Divers dan Traveler Sepenjuru Dunia”