Tips Mengatasi Anyang-Anyangan Saat Traveling

Kamu pernah ga ngalamin pas lagi seru-seruan jalan-jalan tapi terganggu karena terkena anyang-anyangan? Misalnya saja selama lagi perjalanan, entah di bus, kereta, pesawat, tapi kita pengen buang air kecil terus dan merasa kesakitan juga. Pasti tersiksa dan ga nyaman kan, apalagi saat kita di dalam kendaraan yang tidak tersedia toilet.

Perlu banget kan kita mengantisipasi masalah kesehatan kita selama perjalanan. Kita harus prepare sebaik mungkin sama kondisi kesehatan kita, mulai dari nyiapin fisik dan segala obat-obatan yang sekiranya dibutuhkan selama perjalanan. Kalau masalahnya adalah anyang-anyangan, uricran sachet bisa jadi salah satu opsi obat terbaik yang bisa kita bawa. Selain karena praktis, mudah untuk dibawa dan diminum di mana pun, uricran ini dibuat dengan ekstrak buah cranberry.


Uricran kemasan sachet

Kenapa sih pilih uricran?

Setelah mempelajari banyak informasi mengenai anyang-anyangan dan riset-riset yang dilakukan untuk menemukan obat anyang-anyangan serta infeksi saluran kemih, aku menemukan informasi mengenai izin penggunaan jus buah cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing yang dikeluarkan oleh Lembaga Pengawas Obat dan Makanan Prancis, AFSSA, pada bulan April 2004.

Jus Cranberry telah dibuktikan secara klinis kalau dapat menghambat infeksi bakteri pada saluran kencing yang menjadi penyebab anyang-anyangan dan infeksi saluran kemih. Buah cranberry ini mengandung vitamin C yang cukup tinggi, kaya serat makanan, mineral, flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, quercetin, senyawa fitokimia, dan kandungan-kandungan ini mampu mencegah bakteri E.Coli menempel pada dinding saluran kemih. (sumber informasi)

Buah Cranberry

Itulah, alasanku kenapa memilih dan mengonsumsi uricran. Selain, karena dibuat dari ekstrak buah cranberry yang telah teruji secara klinis, tentu juga karena kemudahan membawa dan mengonsumsinya di mana pun kita berada, terlebih lagi pas kita lagi traveling.

Uricran ini diproduksi oleh Combhipar, produsen obat-obatan yang telah lama dikenal di Indonesia. Kita bisa membeli produk uricran ini di Guardian, Century, Watson, Kimia Farma, Viva Generik dan apotek-apotek terdekat.


Masih kepo dengan uricran dan manfaat ekstrak buah cranberry untuk mengatasi
anyang-anyangan dan infeksi saluran kemih? Tonton video ini yuk



Selamat mempersiapkan agenda traveling mu ya! Dan jangan lupa jaga kesehatan biar jalan-jalannya lebih asik tanpa gangguan kesehatan. Siapin uricran juga di tas, P3K wajib buat mengantisipasi anyang-anyangan dan infeksi saluran kemih kan :)

Comments

Popular posts from this blog

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin

“Saingi Raja Ampat, Pulau-Pulau Cantik di Manado Jadi Incaran Para Divers dan Traveler Sepenjuru Dunia”