Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin

Monday! The day to start office day!

Setelah menghabiskan akhir pekan di acara Blibli Fun Festival, keriuhan, kemeriahan dan eforianya masih bersisa di hati ini, jadi terasa agak malas ya untuk memulai hari kerja #eh. Untuk membangun mood biar semangat kerja lagi, aku mau cobain makanan favorit nih, bakso! Tapi, kali ini bukan bakso biasa yang sering kita temuin di abang-abang tukang bakso loh :p.

Kalau bukan bakso biasa, terus bakso apa dong? Kali ini aku mau cobain bakso yang bom-bastis! Bakso Beranak dari Bakso Bom Mas Erwin!

Bakso Beranak? Kaya serem ya?! Tapi, bakso beranak ini salah satu bakso yang lagi hits di kalangan pecinta kuliner loh! Aku aja dapet info tentang Bakso beranak dari anak-anak kuliner hits di Jakarta :p. Karena kepo sama bakso ini aku berkunjung ke Bakso Bom Mas Erwin dari Wonogiri yang menyediakan beragam varian inovasi bakso, salah satunya, bakso beranak!

Bakso Bom Mas Erwin ini ternyata sudah tersebar di 13 cabang, di Jabodetabek, Tangerang, dan juga tak ketinggalan Bekasi! Pas sekali, ada Bakso Bom Mas Erwin di daerah Blok M yang dekat dengan tempat kerja. Jadilah, Senin pagi menjelang siang aku menuju ke kawasan Blok M untuk menyantap makan siang Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin.

Bakso Bom Mas Erwin ini bisa kita jumpai di Dapur Blok M, Jalan Melawai Raya, tepatnya di sebarang Amos Cozy Hotel dan Hotel Melawai. Kalau kamu berada di sekitar lokasi ini dan ingin memesan bakso di sini bisa juga menghubungi Mas Edi di nomor 0859-2502-2200. 

Bakso Bom Mas Erwin di Dapur Blok M
Suasana Tempat Makan Bakso Bom Mas Erwin di Dapur Blok M

Bakso Bom Mas Erwin ini merupakan usaha franchise yang dimiliki oleh Pak Angke Dwi Saputro, yang merupakan seorang konsultan marketing dan penulis The Death of Franchise yang mengupas tentang hambatan dan solusi dalam usaha waralaba. Buat kamu yang memiliki passion usaha dan mau memulai dengan mempelari teori dan pedoman-pedoman dalam berbisnis bisa juga ya membaca buku ini :).

Bakso Bom ini dijamin tidak menggunakan boras dan vetsin, jadi tergolong makanan yang aman dan sehat ya. Penting banget nih untuk menjaga pola makan dan pola hidup sehat yah. 



Bakso Bom Mas Erwin Bebas Boraks dan Vetsin

Sembari menunggu pesanan bakso beranak, aku masih bisa mengerjakan beberapa draft kerja loh, karena di Dapur Raya Blok M tersedia slot listrik dan WiFi. Nilau plus banget, dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh netizen sekarang ini :p.



Dan pesananku sudah datanggggg! Bakso Beranak! Bakso yang diberandol dengan harga Rp. 32.000,- ini menyuguhkan semangkuk porsi berisi satu bakso super besar yang berisi 5 bakso kecil. Bakso ini terasa sekali daging dan uratnya, dan lembut saat digigit dan dikunyah, terasa berbeda dengan bakso yang biasa ku makan dari abang-abang bakso :p. Memang ya harga tidak pernah bohong, hehe. Konon, kenapa bakso ini sangat terasa dagingnya karena pengolahannya dibuat dengan komposisi 10:1, 10 kg daging dan 1 kg tepung! Pantas saja ya terasa sekali dagingnya. 


Bakso Beranak Invoasi dari Bakso Bom Mas Erwin

Makan siang bareng teman-teman kerja :)

Selain bakso beranak, kamu juga bisa mencicip varian rasa bakso lainnya seperti bakso keju, bakso pedas, bakso telur, bakso granat, bakso iga dan bakso selimut tetangga. Hemmm,, namanya unik-unik yah. Aku juga jadi penasaran dan mau icip-icip semua varian rasa bakso yang ditawarkan Bakso Bom Mas Erwin ini. Buat kamu yang masih penasaran sama Bakso Bom Mas Erwin bisa kunjungi web nya di baksobom,.com dan fan page nya di Bakso Bom, twitter @baksobom, dan instagram juga @baksobom. Kamu juga bisa langsung mengunjungi outlet Bakso Bom Mas Erwin terdekat ya! Selamat mencicip!

---

Outlet Bakso Bom Mas Erwin

  1. BEKASI, TAMAN GALAXY, Jl Taman Galaxy blok H5 (seberang Pegadaian) Pekayon Jaya Bekasi Selatan. CP Edi 0859-2502-2200
  2. BEKASI RAWALUMBU, Jl Pengasinan raya, Rawalumbu, 4Kota Bekasi. (dekat Alexandria School). CP Selena 0812-8033-2368.
  3. BEKASI, PONDOK UNGU PERMAI Ruko Marakash B05/05 Pondok Ungu Permai ( sejajar Superindo). CP (iwan)081293312374.
  4. JAKSEL, BLOK M @ Dapur Blok M, Jalan Melawai Raya (Depan Hotel Melawai). Edi 0859-2502-2200.
  5. JAKSEL.TEBET, Tebet Barat Dalam Raya ( Sejajar pasar Tebet Barat Raya Samping Dapur Coklat).,( 021) 22983391
  6. JAKTIM, RAWAMANGUN.JL Pegambiran no 43 Terminal Rawamangun (Seberang Bank Mandiri). CP Andri 0811-7521-883.
  7. JAKTIM. CIBUBUR. Blockbooster Foodcourt Jalan Raya Transyogi Cibubur (Depan Pom Bensin Dekat Save Max).
  8. JONGGOL, CITRA INDAH Ruko Shopping Street SS10. Citra Indah Jonggol, Bogor ( Samping Masjid Raya). CP Jaja 08164617570.
  9. JAKPUS GAMBIR La Patra Cafe,  Lobby kantor pusat Pertamina, Jalan Merdeka Timur 1A, Gambir. Jakpus. CP Imron 0811734666.
  10. TANGSEL CILEDUG, Jalan Pemuda no 2, Cipadu,  Kreo,  Tangerang Selatan. Cp Yusuf 08119621355.
  11. TANGSEL, CIPUTAT Ruko blok K Paris Residence jln . WR Supratman no 100 Kampung Utan CIPUTAT ( Depan SUPERINDO). 0811-1009-707 (Dedep)
  12. DEPOK, ASA Foodcourt Jalan Raya Kartini RT. 1 / RW. 9, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat 16431. CP Edi 0859-2502-2200
  13. CILEGON, Jalan Cibeber Raya,  Kavling, Cilegon (dekat Kejaksaan Negeri). 0898-9621-645 (Hananto)
---

Bakso Bom Mas Erwin Cabang Dapur Blok M


Comments

  1. Aku udah nyobain bakso keju, aku ngeri kalau bakso beranak hahahaha.
    Tapi emang enak sih baksonya ya, dagingnya itu plusplus. Bersih juga tempatnya yakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah ngeri yaaa,,, kaya beranak dalam kubur, #eh. nah itu, bakso keju, salah 1 bakso yang pengen ku cicip, bakso ada kejunya, kayanya seru! hahahahha

      Delete
  2. Aku suka yang beranak, yang keju sama yang iga. Enakkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah mba windah makannya banyak ya, aku makan 1 porsi bakso beranak ini aja udah begah hahahah

      Delete
  3. Wah kapan lagi ya bisa sambil mengerjakan tugas atau deadline dalam satu waktu? Kalau biasanya hanya di kedai kopi (coffee shop) tapi sekarang juga bisa merambah di gerai bakso seperti Bakso Bom

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya nih mas, lumayan kan bisa ngelarin 1 deadline sembari nunggu baksonya siap disantap :D

      Delete
  4. Lokasinya strategis banget ya deket terminal dan pusat belanja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya mas, kawasan yang ga kalah hits sama tanah abang kalau buat belanja :p

      Delete
  5. Pilihan kita sama ya mbak, "bakso bom beranak"
    Rasa'y enak

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berani Hidup Tanpa Uang Tanpa Utang?

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

7 Pesona Wisata Jawa Tengah