Nonton Bareng Trinity, The Nekad Traveler

Trinity, sosok travel blogger yang sudah ku kenal sejak tahun 2014 lewat blognya http://naked-traveler.com/ dan buku The Naked Traveler. Trinity, bisa dibilang adalah satu sosok yang memberikan inspirasi blogku ini.

Saat tahu ada film Trinity, The Nekad Traveler, terang saja aku antusias sekali untuk nonton. Dan sepertinya semesta sangat mendukungku, aku beruntung mendapat undangan nonton Gala Premier dari TabloidKu dan bisa bertemu dengan trinity langsung! What happy I am! Jadi, judul blog "Nonton Bareng Trinity, The Nekad Traveler" itu seriously aku nontonnya bareng Trinity! He he he :p
Bareng Trinity! :D

Trinity, The Nekad Traveler
Tayang 16 Maret!
Yang pasti film ini akan membawa kita bertualang ke berbagai tempat indah di Nusantara dan juga kita akan terbang ke Filipina dan Maldiv! Dari sekian banyak destinasi yang muncul di film ini, yang paling berkesan adalah Rammang-rammang di Maros, Makassar. Karena, baru beberapa hari yang lalu aku mengunjungi tempat ini!

Sedikit spoiler tentang Rammang-Rammang:






Nah, sedikit banyak kamu akan menemukan pemandangan-pemandangan menarik seperti itu di Film ini. Kamu akan semakin terinspirasi untuk bisa pergi jalan di tengah hiruk pikuk, kesibukan dan rutinitas sehari-hari.

Hal lain yang ku suka dan lesson learn yang ku dapat dari film ini adalah pentingnya persahabatan dan orang-orang terkasih yang jangan sampai terabaikan karena mimpi-mimpi dan obsesi kita untuk mengunjungi semua bucket list wisata kita. Sosok Trinity, yang diperankan Maudy Ayunda, banyak memberikan contoh sikap seorang traveler yang perlu ditiru.

Trailer Trinity The Nekad Traveler

Film ini juga memvisualisasikan bagaimana, Trinity, yang awalnya adalah seorang karyawan swasta mengatur waktu dan keuangannya untuk banyak bepergian ke berbagai daerah. Tips-tips smart traveling, mulai dari mengatur waktu cuti, hingga mengatur budget traveling yang murah dan aman, akan banyak dijumpai di film ini. 

Traveling memang menjadi fokus utama film ini, namun tetap saja, bumbu-bumbu percintaan, persahabatan dan rasa cinta tanah air akan juga kita jumpai di film ini. Karena kemana pun kaki melangkah, bumi terbaik adalah Nusantara!

Nobar Trinity, The Nekad Traveler, bareng teman-teman tersayang :*
(Mas Rial, Fahri, Sonia, Oase, Mas Jawel)

Kebahagiaan lain di Gala Premier ini! Ku temukan Brown! Tokoh (Beruang) Favorit!

Comments

  1. Ya Ampuun gue juga ngefans ama Brown... hahaha

    Setuju banget, kadang gue juga suka debat dulu kalau mau jalan, yg kadang salah salah gue mentingin ego sendiri 😞

    ReplyDelete
  2. Ya Ampuun gue juga ngefans ama Brown... hahaha

    Setuju banget, kadang gue juga suka debat dulu kalau mau jalan, yg kadang salah salah gue mentingin ego sendiri 😞

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya mas, brown selalu jadi favorit! ihihihi emang gitu ya, mesti debat debat dulu kalau mau milih destinasi perjalanan :P

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berani Hidup Tanpa Uang Tanpa Utang?

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

7 Pesona Wisata Jawa Tengah