Chef’s Premium Collection: Suguhan Rasa Baru dari Domino’s Pizza

Kamu suka makan pizza? Apa menu favorit mu? Kalau aku suka banget pizza yang isinya tuna dan mozzarella! Enak banget! Nah, baru-baru ini aku cobain beberapa varian rasa pizza baru. Dan, aku menemukan rasa favorit baru selain tuna!

Minggu lalu aku main-main ke Domino’s Pizza dan ternyata ada tujuh menu pizza yang baru dikeluarkan yang diberi nama Chef's Premium Collection. Selain pizza, ada juga tiga menu dessert juga yang sayang kalau kita lewatkan! Kira-kira ada rasa baru apa saja ya? Let’s check this out!

Menu pertama, Loaded Meatzza rasa pizza baru yang isinya beef pepperoni, beef rasher, beef black pepper, beef crumble dan BBQ sauce.

Loadead Meatzza

Buat pecinta sayur dan buah, kamu patut mencoba Grand Extravaganza meyuguhkan topping beef rasher, beef pepperoni, zaitun hitam, paprika hijau, bawang Bombay, tomat, nanas, parsley dan keju mozzarella. 

Grand Extravaganza

Nah menu baru favoritku nih, Tandoori Chicken! Pizza cita rasa dari India mengkombinasikan saus kari, ayam tandoori, saus rahitta, paprika hijau, bawang Bombay dan keju mozzarella.

Tandoori Chicken

Buat pecinta seafood kamu bisa pilih menu Spicy Garling Prawn yang menawarkan paduang udang segar dengan rustic sauce, bawang bombay, tomat, parsley dan keju mozzarella.

Spicy Garling Prawn

Bagi para vegetarian, ada menu baru yang cocok buat kamu, Veggie Deluxe yang menawarkan perpaduan kelezatan dari jamur, zaitun hitam, paprika hijau, nanas, bawang bombay, dengan keju feta dan topping mozzarella.

Veggie Deluxe

Dan yang paling unik dan menarik nih, ada kolaborasi pizza dengan cita rasa nusantara! Beef Rendang dan Ayam Bakar menjadi dua menu baru yang terinspirasi dari kuliner Indonesia. Daging rendang yang lezat, paprika hijau, bawang bombay dan keju mozzarella menciptakan cita rasa Beef Rendang yang unik dan kuat. Kita juga bisa menikmati perpaduan rasa ayam bakar yang gurih, bawang bombay, parsley dan keju mozzarella dalam pizza Ayam Bakar!

Beef Rendang

Ayam Bakar

Tandoori Chicken dan Spicy Garling Prawn jadi menu favoritku, kalau kamu pilih yang mana?

Peach Tea x Taro Milk! Kamu tim yang mana?

Inovasi tujuh menu baru yang masuk kategori menu Chef’s Premium Collection ini merupakan upaya dari Domino’s Pizza untuk memuaskan keinginan para pelanggan. Para pelanggan ingin mendapatkan pizza dengan topping yang lebih banyak dan kombinasi cita rasa lokal.

“Kami selalu berupaya untuk memberikan produk terbaik bagi pelanggan kami dan kami membuat perubahan baru yang signifikan di menu kami berdasarkan masukan dari mereka. Chef’s Premium Collection dikembangkan oleh Chef internal kami dengan menggunakan bahan baku premium seperti daging rendang, ayam tandoori, ayam bakar, beef rasher. Kami berharap menu baru kami ini dapat memuaskan selera pelanggan kami,” ujar Patrick McMichael, Chief Domino’s Pizza.

Domino’s juga mengeluarkan tiga menu dessert baru, dan salah satunya juga mengkombinasikan dengan cita rasa nusantara! Dessert baru yang bisa kita cicip yaitu Chocolate Brownie, Chunky Choc-Chic Cookie (kukis dengan isi choco chips) dan Martabak Chocolate Cake, perpaduan jajanan khas dan popular di Indonesia yang dimasak dengan gaya barat.

Chunky Choc-Chic Cookie

Martabak Chocolate Cake
Chocolate Brownie

“Semua orang menyukai coklat dan dessert sebagai makanan penutup yang lezat setelah makan. Domino’s Pizza menghadirkan pilihan dessert baru sebagai penutup makan yang manis. Seperti halnya pizza kami yang baru dibuat setelah pemesanan, kami juga menyajikan dessert hangat karena fresh from the oven,” jelas McMichael.


Cuplikan Peluncuran Menu Chef's Premium Collection


Nah dengan sederet menu baru tadi, kamu yang berada di Jakarta, Bali dan Bandung akan mendapatkan diskon 10% untuk pemesanan menu-menu ini. Selamat mencicipi suguhan rasa baru Domino’s Pizza ya!


Kalau mau tahu lebih lengkap tentang menu baru dan promo menarik dari Domino's pizza silakan kunjungi sosmednya ya!

Twitter @dominos_id
Instagram @dominos_id

Comments

Popular posts from this blog

Berani Hidup Tanpa Uang Tanpa Utang?

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

7 Pesona Wisata Jawa Tengah