Spesifikasi Meizu M2 Terbaru

Berwisata berarti kita membawa jiwa dan raga kita menyusuri jengkal-jengkal tanah yang kita sambangi dan meng-capture setiap momen yang kita temui untuk mengabadikan setiap memorinya. Tentu dibutuhkan gadget yang memadai untuk mengabadikan momen dan memori yang berharga dari setiap kisah perjalanan kita.

Sekarang ini, di era informasi dan kecanggihan teknologinya, kita bisa menemukan beragam gadget yang bisa memenuhi kebutuhan kita. Salah satu brand yang patut dipertimbangkan adalah Meizu M2.


Meizu M2
Meizu M2, smartphone yang telah dikenal kalangan masyarakat ini semakin berani menampilkan keluaran dengan spesifikasi baru. Meizu M2 menjadi pilihan masyarakat karena terkenal murah, kamu bisa mempertimbangkan beberapa macam harga HP Meizu. Harga yagn murah, namun tetap disertai dengan spesifikasi yang tangguh. Smartphone ini mampu menampilkan visualisasi sampai 16 juta warna. 

Dibalut fitur multi touch, semakin memberikan kemudahan untuk kamu dalam memberi sentuhan pada layar Meizu M2. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat rincian spesifikasi Meizu M2 terbaru berikut ini. 

Spesifikasi eksterior
Meizu M2 mengeluarkan spesifikasi terbaru berupa layar dengan luas 5.0 inch, kejelasan  layar 720x1280 pixel, balutan layar berupa IPS serta kepadatan 294 ppi, menjadikan layar tampak beroperasi jelas meski dilihat dari sudut yang berbeda. Layar smartphone ini juga dilapisi dengan dragon trail kaca, yaitu perlindungan yang mampu menahan beban hingga 60 kg. Wow, hebat sekali bukan?

Berat Meizu M2 sendiri 131 g dengan ketebalan 8,7 mm. Kamera selfi 5 MP dilengkapi dengan FotoNation 2.0, yang memberikan hasil terbaik setiap pengambilan gambar. Kamera belakang 13 MP serta samsung CMOS yaitu sensor pada fitur pendamping, 5 modul elemen lensa, aperture f/2.2 dan LED flash memberikan hasil foto berkualitas baik siang hari maupun malam meski kondisinya minim cahaya.

Spesifikasi interior 
Meizu M2 dilengkapi chipset dari MediaTek MT6735, processor Quad-core 1,3 GHz cortex-A53 memberi responsif yang cukup untuk membantu kamu dalam menjalankan berbagai jenis aplikasi yang terpasang pada smartphone, grafis pengolah Mali-T720MP2, yang mampu menampilkan efek 3D lebih maksimal dalam berbagai keperluan. 

Memori internal mencapai 16 GB eMMC 5.0, membantu kamu dalam memberi akselerasi yang cepat dan tanggap saat memainkan permainan HD. Penyimpanan internal berkapasitas 128 GB, membuat kamu dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, permainan, musik dan video favorit. 

Baterai berkapasitas non-removable 2500 mAh, mampu bertahan selama 10 jam pada koneksi tercepat, wifi 12 jam, sekitar 680 jam pada waktu siaga, waktu bicara hingga 23 jam dan musik mampu bermain sampai 45 jam. 

Jaringan 4G LTE membuat kamu bisa terhubung dengan internet serta berinteraksi dengan kecepatan penuh dan lebih stabil, RAM 2 GB, blutooth v4.0, A2DP,LE memudahkan kamu dalam mengirim dan menerima file dari perangkat lain, dengan sistem operasi Android OS, v5.1 (lollipop). Beroperasi dengan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), fitur Geo-tagging, touch focus dan face detection. 

Sensor Accelerometer, kedekatan, kompas, serta memiliki kelengkapan lain-lain berupa HTML5, MP3/ WAV/ eAAC+/ FLAC pemain, MP4/ H.264 pemain, document editor dan foto/ editor video. Mengenai harga, Meizu M2 masih memberikan harga berbanderol cukup murah, berlabel 96 dolar, atau berkisar antara 1,2 juta’an, Anda sudah bisa menikmati smartphone keren ini. Bagaimana, kamu tertarik untuk memilikinya?

Comments

Popular posts from this blog

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

“Saingi Raja Ampat, Pulau-Pulau Cantik di Manado Jadi Incaran Para Divers dan Traveler Sepenjuru Dunia”