Be Smart Parents & Smart Kids with Tabloidku

Mengawali bulan Februari 2017, ada kejutan dari TabloidKu! Kebetulan sekali aku mendapat undangan nonton bareng Gala Premier Surga Yang Tak Dirindukan 2 dan Gathering Perdana TabloidKu dengan teman-teman blogger.

Kenapa kejutan? Karena momen #GatheringTabloidKu inilah aku dan teman-teman "Blogger Muda Gesrek" bisa kopi darat full tim! Sebelumnya, kami (aku terutama) baru bisa bersapa dan berchit-chat seru via grup whatsapp, bahkan dari semua anggota "Blogger Muda Gesrek" belum semaunya pernah kutemui! Hehee. Thanks a lot for TabloidKu!

Geng "Blogger Muda Gesrek" Udah Siap Nonton Surga Yang Tak Dirindukan 2
Mau tahu cuplikan cerita Surga Yang Tak Dirindukan 2? Sebelumnya aku mau nanya dulu nih ...
Kamu setuju ga sama poligami? Kamu siap ga dipoligami?
Kenapa aku nanya itu? Karena kurang lebih film Surga Yang Tak Dirindukan menceritakan tentang kisah Arini (diperankan oleh Laudya Chynthia Bella) yang dipoligami oleh Pras (diperankan Fedi Nuril) dengan Meirose (diperankan oleh Raline Shah). Kenapa rumah tangga mereka poligami? Kamu harus nonton dulu film Surga Yang Tak Dirindukan yang pertama :p.

Sequel film Surga Yang Tak Dirindukan ini lebih mengisahkan upaya Arini untuk mempersatukan Meirose dan Pras kembali. Karena, Meirose telah meninggalkan rumah tangganya dengan Pras di Indonesia dan pergi menghilang tanpa kabar.

Suatu kebetulan, Arini pergi ke Budhapest dan tak sengaja bertemu dengan Meirose. Kegigihan Arini semakin tinggi untuk memersatukan Meirose lagi dengan Pras. Apalagi, di Budhapest, Arini terdeteksi Kanker Rahim Stadium 4 dan sudah menjangkit otak. Arini, berusaha keras untuk mengharmoniskan kembali hubungan rumah tangga Meirose dengan Pras demi kebahagiaan mereka dan anak-anak mereka. 

Kamu-kamu yang penasaran sama film ini, Surga Yang Tak Dirindukan 2 akan tayang perdana 9 Februari 2017 di bioskop-bioskop kesayangan kamu ya!  Dan kamu bisa nonton sama sayangnya kamu :p

Sebelum nonton filmya, monggo nonton teaser-nya dulu guys :)

Keseruan abis nobar Gala Premier Surga Yang Tak Dirindukan 2

Nobarnya udah! Sekarang waktunya kenalan sama TabloidKu nih! Dari tadi udah sebut-sebut #GatheringTabloidKu, tapi belum kenal, ga afdhol yaaaa.... Karena kalau ga kenal, ga akan sayang :p

Tampilan Web TabloidKu
Jadi, TabloidKu ini media cetak dan online yang memberikan informasi serta tips-tips menarik baik untuk kalangan remaja dan dewasa. Ada banyak rubrik yang bisa kita baca di TabloidKu mulai dari Keluarga, Rumah, Gaya Hidup, Resep, Selebritas, dan juga News Update. Tagline dari TabloidKu ini adalah Smart Parents, Smart Kids, karena memang TabloidKu ingin menjadi sumber informasi yang edukatif baik bagi orang tua dan anak-anak.

Aku sendiri paling suka rubrik Gaya Hidup yang mengulas seputar make up dan gaya pakaian. Sebagai seorang wanita karir, ulasan tentang make up dan gaya pakaian sangat kuperlukan untuk menunjang penampilan sehari-hari, terlebih jika harus bertemu dengan client atau pun mengisi dan menghadiri acara-acara penting.

Dari rubrik gaya hidup ini, aku bisa mempelajari beragam tutorial make up beserta tips and trick dalam menata gaya pakaian baik ketika bekerja maupun berwisata. Semoga rubrik ini bisa terus memberikan konten-konten ter-update sesuai fashion masa kini dan memenuhi kebutuhan para perempuan berhijab agar tetap modist dan stylish :)

TabloidKu ini baru genap berusia satu tahun. Kalau kamu belum pernah melihat TabloidKu di toko-toko buku atau penjaja koran karena memang TabloidKu tidak diperjualbelikan. Kamu bisa mendapatkan TabloidKu versi cetak secara gratis di Alfamart jika berbelanja sebesar Rp. 50.000,00. Selain itu, kamu bisa juga menikmati ragam informasi menarik dari TabloidKu secara online di tabloidku.co.id. 

Dari hasil survey tim TabloidKu, usia dewasa lebih menyukai versi cetak dan kalangan remaja lebih menyukai versi online. Kalau aku sih, lebih menyukai versi cetak yah. Terasa lebih puas membaca dan melihat keseluruhan rubriknya. Ehmmm,,, jadi aku udah tergolong usia dewasa nih ya :p. Gimana dengan kamu? Lebih suka baca versi cetak atau online?

Sekilas perkenalan tentang TabloidKu seperti itu ya! Kalau kamu masih kepo seputar Tabloidku, ayo belanja ke Alfamart dan dapatkan TabloidKu atau bisa juga akses versi online nya sekarang juga :). Saat #GatheringTabloidKu, kita bisa berkenalan langsung nih dengan Bu Dhante selaku Pemimpin Redaksi dan kru TabloidKu.

Sharing Session bersama Ibu Danthe, Pemred TabloidKu

Para peserta #GatheringTabloidKu pada fokus nyimak sharing Ibu Danthe nih
Aku dan teman-teman lagi kepo dan baca-baca TabloidKu

Keseruan Gathering Perdana bareng TabloidKu!

Mau tau seseru apa gathering bareng TabloidKu? Tonton video itu deh, mulai dari nonton bareng, sharing session, baca bareng, makan bareng, haha hihi bareng dan diskusi-diskusi seru seputar TabloidKu!

Thanks TabloidKu for inviting us :)

Karena TabloidKu, geng "Blogger Muda Gesrek" bisa kopi darat :)
Semoga TabloidKu bisa terus melayani para pembaca dengan segala informasinya yang menarik dan edukatif. Teman-teman silakan berkepo ria dengan segala konten TabloidKu di tabloidku.co.id, fan page, twitter, instagram dan channel youtube-nya! Happy reading and learning from TabloidKu!


Comments

Popular posts from this blog

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

“Saingi Raja Ampat, Pulau-Pulau Cantik di Manado Jadi Incaran Para Divers dan Traveler Sepenjuru Dunia”