Cari Tahu Daftar Harga TV LED Terbaik

Siapapun yang hendak membeli sesuatu, pasti perlu tahu berapa harganya. Ini juga yang terjadi saat ingin membeli TV LED. Anda akan cari daftar harga TV LED terbaik sebelum memutuskan membeli TV yang mana.

Mengetahui harga TV itu tentu sangat diperlukan. Sebab itu berkaitan dengan dana pembelian TV yang sebelumnya perlu kita siapkan. Atau misalkan saja begini. Anda punya impian dalam beberapa bulan mendatang ingin beli TV LED baru. Misalnya saja harga TV LED ini Rp 2 jutaan.

Nah, lalu Anda pun bertekad untuk menyisihkan uang setiap harinya sebanyak Rp 20.000. Berarti dalam 1 bulan akan terkumpul uang Rp 600.000. Jika Anda terus rutin menabung dalam 4 bulan, maka TV LED impian Anda itu pun akan terbeli dalam 4 bulan. Simpel kan?

Tapi sebelum itu Anda lakukan, ya Anda perlu tahu berapa harga TV LED yang ingin Anda beli itu. Lalu dimana bisa melihatnya?

Coba saja cek daftar harga TV LED terbaik di MatahariMall.com. Sudah tahu kan website ini?
Ya, MatahariMall.com ini adalah tempat belanja online yang nyaman dan terpercaya. Sejak setahun terakhir, ketika situs ini diluncurkan pada tahun 2015, langsung dunia belanja online Indonesia mengalami guncangan hebat. Sebab sering kali di situs belanja online disediakan sale atau diskon yang besar. Contohnya saja untuk TV LED ini, ada yang harganya didiskon 12%, 19% dan bahkan ada juga yang sampai 42 %.



Di MatahariMall.com itu kita bisa temukan banyak TV LED yang berdiskon. Contohnya seperti TV LED Sharp tipe LC32LE180 dengan ukuran layar 32 inch ini. Harganya dari yang semula Rp 2,9 juta menjadi hanya Rp 2,3 juta saja karena didiskon sampai 24 persen.

TV LED merk Sharp ini sudah berkualitas gambar HD dan dilengkapi antenna booster. Sehingga mampu menangkap sinyal stasiun televisi dengan baik.



Begitu pula dengan TV LED merk Polytron tipe PLD32T100 yang semula harganya RP 3,2 juta, karena mendapat diskon 10 persen, maka harganya pun turun jadi Rp 2,9 juta.

TV LED ini sudah memiliki kualitas HD sehingga resolusi gambarnya tajam. Anda pasti puas menonton tayangan TV favorit Anda dengan menggunakan TV ini.



Atau misalnya enggan untuk bayar cash, bisa beli TV LED dengan cara kredit. Contohnya TV LED merk Sony Bravia seri KLV-32R302C yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 340.000 per bulan.

Ya, makin mudah saja memang untuk bisa mendapatkan televisi dengan LED dengan harga terbaik. Banyaknya diskon yang diberikan, serta kemudahan untuk kredit yang bahkan bisa dilakukan secara online.

Jadi kalau dulu kita yang perlu repot untuk datang ke pihak pemberi kredit, tapi kini kita hanya perlu beli lewat online, termasuk proses kreditnya bisa dilakukan lewat internet.

Rentang Harga TV LED

Ada banyak merk dan tipe TV LED. Itu yang kemudian membuat harga TV LED itu sangat bervariasi. Mulai dari harga Rp 1 jutaan sampai yang harganya belasan juta ada. Sebagai konsumen Anda tinggal sesuaikan saja dengan kemampuan Anda.

Contohnya kalau Anda ingin beli TV LED dengan harga sekitar Rp 1 jutaan, bisa cek TV Changhong tipe 32D2000 dengan ukuran layar 32 inch. Atau bisa juga periksa cek TV merk Panasonic tipe TH- 22D305G dengan layar 22 inch. Lebih detailnya bisa cek di MatahariMall.com.
Tapi kalau Anda ingin beli TV LED yang harganya sekitar Rp 19 juta, salah satunya adalah TV Sony tipe KDL-60W600B dengan layar 60 inch. Untuk detailnya kalau ingin tahu, coba cek saja di MatahariMall.com.


Nah, jadi sebetulnya tergantung dari dana yang Anda miliki. Mau beli TV LED dengan harga Rp 1 jutaan ada, yang harganya sampai belasan juta pun ada. Kira-kira Anda mau beli yang mana?

Comments

Popular posts from this blog

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

“Saingi Raja Ampat, Pulau-Pulau Cantik di Manado Jadi Incaran Para Divers dan Traveler Sepenjuru Dunia”