Stylish Travel with Kudo

Sebentar lagi weekend nih! Waktunya buat traveling!

Rencana ngetrip udah siap, temen jalan udah ada, yang masih perlu disiapin alat perang traveling nya nih! Secara aku cewek berhijab, jadi rada ribet buat siapin baju dan kebutuhan-kebutuhan pas traveling.

Prinsip ku kalau mau traveling, apalagi ala backpacker, kita harus pack barang bawaan kita seringkas, dan seringan mungkin! Biar ga ribet pas jalan-jalan. But stylish is must!

Nah gimana dong ya caranya pack barang bawaan seminimal mungkin tapi isinya harus tetep bisa bikin stylish? Caranya Pack your best suit dong ya!

Nah, kalau bingung mau pake baju apa, alat make up apa, sepatu dan sepatu apa coba deh intip-intip Kudo!

Video Profil Kudo


Setelah nonton video profil kudo, kita jadi tahu kan kalau KUDO itu Kios Untuk Dagang Online. KUDO ini bekerjasama dengan banyak entrepreneur loh untuk memberikan tawaran produk dan melayani kebutuhan kita secara maksimal :)

KUDO ini menawarkan banyak jenis produk mulai sesuai dengan kebutuhan masyarakat, mulai dari tiket, peralatan elektronik, perabot rumah tangga, makanan, pulsa, asuransi, cicilan pembayaran dan tentunya fashion wanita! Ada ragam busana, kosmetik, tas, sepatu dan aksesoris yang bisa kita pilih untuk mempercantik diri kita :)

Kita intip-intip yuk tampilan produk fashion wanitanya KUDO yang cantik dan tentunya bisa menemani perjalanan kita saat traveling.



Beragam Produk Fashion Wanita Kudo

Review Produk Kudo

Pas aku cari produk-produk yang kubutuhkan untuk melengkapi alat perang traveling di KUDO itu mudah sih, ada kategori-kategori yang bisa kita pilih dan bisa sesuaikan dengan pilihan budget. Satu lagi yang asik dari KUDO, kita bisa bayar dengan uang tunai jadi ga ribet bayar via ATM.

Happy Stylish Travel with Kudo :)


Comments

Popular posts from this blog

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

Icip-icip Bakso Bom "Beranak" Mas Erwin

“Saingi Raja Ampat, Pulau-Pulau Cantik di Manado Jadi Incaran Para Divers dan Traveler Sepenjuru Dunia”