3 Srikandi & Robin Hood Indonesia

Seniman tanah air kembali memproduksi karya film yang patut diberi acungan jempol. Kali ini film "3 Srikandi" muncul di layar kaca dengan cerita yang inspiratif dari para atlet olahraga Indonesia. Film dengan setting tahun 1980-an ini mengisahkan perjuangan para atlet olahraga Indonesia dalam turnamen olahraga Internasional di Korea.
3 Srikandi
"3 Srikandi" mengangkat cerita fakta dari para atlet panah putri yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari (Nurfitriyana), Chelsea Islan (Lilies) dan Tara Basro (Kusuma). Mereka dilatih oleh seorang atlet panah putra yang dijukuli sebagai Robin Hood Indonesia, yang diperankan oleh Reza Rahardian (Donald Pandiangan).
3 atlet panah putri ini tidak melakoni jalan yang mulus untuk meraih medali medali silver di Olimpiade. Halangan dari orang tua menjadi salah satu lika-liku yang harus dihadapi para 3 Srikandi. Pun, tidak adanya pelatih yang handal yang bisa melatih mereka untuk berjuang di Olimpiade. Hingga akhirnya sosok Robin Hood muncul kembali menjadi pelatih mereka.
Film ini dilaunching bertepatan dengan Olimpiade di Rio serta menjelang ASEAN Games 2018. Semoga semangat yang lahir di film ini bisa menular pula kepada para atlet Indonesia menghadapi Olimpiade yang sedang dihadapi.
Trailer 3 Srikandi

Comments

Popular posts from this blog

Berani Hidup Tanpa Uang Tanpa Utang?

Ketika Pengetahuan Budaya Indonesia Menjelma Dalam Kode-Kode Nusantara

7 Pesona Wisata Jawa Tengah